Selasa, 24 Juni 2014

Info Resmi Hasil Test Kemampuan Akademik AMG 2014

Pengumuman Hasil Test Kemampuan Akademik AMG 2014 telah resmi diumumkan pada tanggal 19 Juni 2014 oleh Panitia Penerimaan Taruna Baru Akademi Meteorologi Klimatologi dan Geofisika 2014.

Bagi yang lulus Tes Kemampuan Akademik Peneriman Taruna Baru AMG 2014 (Sipencatar AMG) akan mengikuti test pemeriksaaan kesehatan. Pemeriksaan kesehatan dapat dilakukan di RSUD masing-masing dan biaya ditangung oleh peserta sesuai ketentuan yang berlaku pada RSUD setempat.

Tetapi khusus peserta yang berdomisili di Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek), pemeriksaan dilakukan di Poliklinik AMG pada tanggal 25 Juni 2014 mulai pukul 08.00 dengan biaya Rp 400.000 (empat ratus ribu rupiah). (sesuai surat Sekretaris Utama BMKG nomor DL.001/08/SU/VI/2014, tanggal 19 Juni 2014).

Untuk keperluan validasi data, peserta diharuskan mengirimkan berkas administrasi, paling lambat Hari Jumát tanggal 04 Juli 2014 berupa:
  1. Fotokopi akta kelahiran (2 lembar).
  2. Fotokopi surat tanda lulus ujian nasional atau surat keterangan lulus ujian nasional (legalisir, 2 lembar).
  3. Fotokopi rapor SMA/MA/SMK lengkap sejak kelas X s/d XII (legalisir, 2 lembar).
  4. Pas photo terbaru berwarna ukuran 4 x 6 cm(2 lembar).
  5. Surat Pernyataan bermeterai. ditulis tangan sendiri, ditandatangani oleh calon dan orang tua/wali yang menyatakan bahwa calon  : (a) Pernyataan Bebas dari pengaruh narkoba, (b) Tidak sedang menjalani ikatan dinas dengan instansi lain, (c) Bersedia bekerja di Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) setelah lulus pendidikan dan bersedia ditempatkan dimana saja di wilayah NKRI.
  6. Berkas hasil pemeriksaan kesehatan (bagi peserta yang melakukan pemeriksaan kesehatan diluar Poliklinik AMG.
Selanjutnya pengumuman kelulusan pemeriksaan kesehatan dan administrasi pendaftaran akan diumumkan pada tanggal 22 Juli 2014.

Untuk informasi resmi Pengumuman Hasil  Tes Kemampuan Akademik (TKA) AMG 2014 bisa langsung mengunjungi situs resmi AMG, bisa dilihat Disini
Alternatif pengumuman bisa dilihat Disini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dimohon agar komentar tidak berbau sara.Terima Kasih