Jumat, 24 Juli 2009

Masih adakah cinta sejati itu?

Berbicara tentang arti cinta sejati, saya hanya pendengar budiman aja. Mengapa ya? Karena saya bukan pakar cinta apalagi pecinta sejati. Menurut info dan cerita teman, cinta sejati itu adalah:
1. cinta yang tidak pernah berharap imbalan apa pun dari orang yang kita cintai, kita merasa jika orang yang kita cintai bahagia begitu juga sebaliknya.
2. cinta yang selalu hidup selama kita hidup, (Kayak Romeo dan Juliet).
3. cinta yang tumbuh dengan alami seiring berjalannya waktu dan tidak melihat apa kelebihan dan kekurangan dari pasangan itu sendiri, kita rela berkorban demi kebahagiaan dirinya.
4. dll

Saya disini bukan membahas dalam tentang arti cinta sejati itu, intinya kali ini tentang pengalaman seseorang dalam percintaan. Sebelumnya, saya minta maaf jika ada kesamaan nama, tempat, dan cerita. Itu hanya ketepatan saja, cerita seperti ini.

Sebut saja cewek dan cowok. Mereka sudah lama menjalin hubungan(pacaran), sejak dari dari kuliah sampai kerja. Cinta mereka adem, mesra,romantis..so sweet... lah. Setelah umur mereka makin lanjut, Si Cowok minta putus dengan alasan hubungan mereka tidak cocok. Tentunya sesuai dengan fakta umum, si cewek biasanya tidak bisa langsung terima, apalagi umur yang sudah mendekati kepala 3. Karena cewek ini tidak akan bisa lagi seperti masa remajanya yang mudah cari pasangan.

Sudah pada tau kan, ketertarikan terhadap lawan jenis masih dipengaruhi casingnya juga. Cewek terus berusaha hingga berhari-hari supaya bisa balikan lagi sama cowoknya, alhasil nol. (sampai saat ini belum ada yang merasa kan?:d). Cowok tetap tidak mau dan makin menjauh dari hidup si cewek.Malang juga ya nasib cewek ini, padahal pada masa pacaran dulu selalu disayang, dimanja, dimarahin kadang-kadang:d.

Seiring berjalannya waktu, si cewek harus tetap terima keadaan ini walau terpaksa dan kembali jomblo kurang bahagia. Sekarang dia menjadi wanita yang egois, yang ingin balas dendam pada semua cowok.(Cewek!!, balas dendam kok sama semua cowok sih? kan aku nggak terlibat dalam kasus ini).

Sobat.., kita harus tau lho.. cewek itu baik, walau kadang monster di saat dia sedang ada masalah tapi dalam waktu yg tidak terlalu panjang dia akan selalu balik kodratnya yang lemah lembut, pengertian dan sebagainya lah...

Dengan bujukan atau saran dari temannya mungkin, Si Cewek sekarang sudah membuka hati buat cowok. Tapi, Dia sekarang lebih waspada aja kalau ada cowok yang katakan cinta dan sekarang dia bilang "Cinta sejati itu tidak ada", janji-janji saat pacaran itu hanya janji palsu. Bahkan sekarang dia tidak mau lagi hanya berharap sama satu orang cowok, dia sudah buat pacar cadangan. (Hebat juga ya ini cewek, biar dah dewasa bangat tapi banyak juga yang sorrr, ada apa nih?). Iya iya lah.. ada yang sorr, dia udah promosi lewat facebook dengan gaya OK. Mantannya pun kayaknya jadi sor juga.

Bagaimana dengan teman yang lain, setujuh kah klo Cinta sejati itu tidak ada? Klo menurutku sih cinta sejati itu ada,dimana kah dia? Cari sendiri aja, aku mana tau. By the way, berhubung bom kuningan beberapa hari yang lalu, harga CINTA SEJATI lagi turun di pasar..

Sekian dulu cuy...,ambil sendiri lah maknanya.

5 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. agak curiga aku dengan ceritamu kang.

    BalasHapus
  3. curiga napa cuy??
    kw g merasa kan. itu pengalaman teman.
    g mungkin lah aku brbuat kyk gitu:d

    BalasHapus
  4. Memang aku gak merasa, tapi keknya ada yang mirip2 itu ya? atau jangan2 kau kang? hahahaha

    BalasHapus
  5. owh agak tau juga ya.. siapa kah dia? hehehe
    kalau pun tau jangan sebut label ya.
    Pura-pura nggak tau Mode ON aja:d

    BalasHapus

Dimohon agar komentar tidak berbau sara.Terima Kasih